Senin, 11 Januari 2016

Tanpa Alasan



Aku masih sama, Berdiri disini.
Aku tetap sama, Bertahan disini..
Dan aku masih sama, Bertahan tanpa alasan..
Aku ingin tau bagaimana akhirnya kelak?
Berdiri tanpa sebuah alasan,
Kadang aku berpikir untuk mengakhirinya.
Namun, apa yang harus di akhiri?
Semuanya telah berakhir,
Seiring terbenamnya dirimu di sore hari..
Kau pergi..
Tanpa ada alasan, pesan, maupun kesan..
Tanpa alasan aku bertahan..
Tanpa alasan aku tetap bertahan..
Tanpa alasan aku selalu bertahan..
Tanpa alasan aku berdiri dalam kehampaan..
Berhar-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan,
Bahkan bila perlu akan ku berikan waktu ku di tahun-tahun yang akan datang..
Untuk tetap bertahan..
Tanpa sebuah alasan..
Hingga tahun ini aku tetap bertahan disini..
Dengan persaan yang sama,
Dengan keadaan yang sama, ‘Tanpa Sebuah Alasan.’
Alasan yang tak pernah aku tau..
Alasan mengapa aku tetap bertahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan CERDAS!! Makasih ^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More